Minggu, 30 Januari 2011

NAGA SAKTI / 1986

NAGA SAKTI


Balas dendam karena irihati.Seorang murid perguruan silat Batu Putih ditunjuk untuk menggantikan pimpinannya. Murid yang lain tidak terima. Ia mencuri keris pusaka dan membunuh sang guru. Murid yang ditunjuk sebagai pengganti pimpinan menjadi terdakwa pembunuhan dan akhirnya terbunuh juga. Karena merasa kakanya tidak bersalah, maka adiknya menyingkir untuk membalas dendam kematian kakanya. 
 


Siapa yang selalu mengira cerita seperti itu? Penemuan luar biasa lainnya. Apa yang terjadi di sini semua sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, yang harus dilihat. Sampah Fantasi yang indah seperti sebagai buku bergambar. Perkelahian yang berlimpah, tombak berlengan satu, sihir hitam, monster naga, makhluk berlendir, bajak laut (ya bajak laut yang tepat dengan Jolly Roger), perut yang meledak, nyali terbang, anggota tubuh yang terputus, bintang-bintang yang terlempar di wajah dan bahkan payudara melihat apa yang hampir sensasi hubungan Indonesia (dalam beberapa adegan tapi hanya sebentar, tapi tetap saja). Lalu ada beberapa adegan yang sangat aneh, seperti saat Simba bertarung dengan monster naga, ia membuka mulutnya dan melihat sebutir telur hijau. Dia mengambil telur itu dan memakannya. Karena itu, dia bisa menembakkan api dari tangannya nanti. Dan dalam duel terakhir, penjahat itu menurunkan kepalanya dan melihat apa yang terjadi. Dari batang tubuh yang baru tumbuh.

Dan siapa yang bisa melupakan adegan dari JAKA SEMBUNG saat Barry Prima disalibkan, mencabut tangan dengan paku dari dinding dan dengan giginya mencabut paku. Ada pemandangan serupa di sini saat Simba disalibkan. Tapi kali ini Simba malah melempar paku ke kepala seorang penjaga.

Sayangnya ada juga sedikit tembakau hewan. Dari ular hidup, kepalanya dirobohkan, dia dikuliti dan darahnya diminum. Dan kemudian ada tikus hidup, yang dibakar (seperti dalam JOROBADO DE LA MORGUE). Banyak ide aneh dan adegan aneh sudah cukup di sebagian besar negara barat untuk 5 film. Secara keseluruhan, film yang dengan mudah dapat bersaing dengan film-film Indo yang lebih terkenal seperti JAKA SEMBUNG dan DEVIL'S SWORD dan layak untuk dirilis dengan sangat baik. Pasalnya, meski kualitas fotonya relatif bagus untuk vcd, masih banyak detail yang hilang lewat aspek rasio yang salah. Dari saya poin lengkap untuk filmnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar