Selasa, 25 Januari 2011

UNTUK SEBUAH NAMA / 1985



Merry (Meriam Bellina) sejak kecil dilarang ayahnya untuk bergaul dengan Miki, anak pembantu keluarganya. Suatu hari ayahnya memergoki Merry sedang bermain-main dengan Miki. Miki lansung ditampar dan ibu Miki diusir. Kemudian Miki dan ibunya pindah ke ibukota. Setelah dewasa, Miki membantu ibunya bekerja mencari nafkah dengan mengamen. Nasib baik menghampirinya. Miki berkenalan dengan Mus, seorang pengarang lagu yang akhirnya membantu untuk mengorbitkan Miki. Dalam waktu pendek, Miki sudah mendapat tempat di hati penggemar membuat Dedy yang juga anak asuh Mus merasa tersaingi. Tidak diduga ternyata Dedy adalah kekasih Merry. Dalam suatu kesempatan, Merry bertemu dengan Miki. Merry lebih menyintai Miki daripada Dedy yang sombong. Keadaan tersebut membuat Dedy kalap. Dia minta bantuan orangtua Merry untuk memisahkan hubungan Miki dengan Merry. Usaha mereka gagal. Dedy akhirnya nekat merencanakan perbuatan untuk mencelakakan Miki, tetapi termakan ulahnya sendiri. Ia tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Miki semakin melambung, Merry semakin akrab padanya.

Dengan Michael Jackson demam berlanjut, dan orang-orang lebih bersedia daripada sebelumnya untuk menghabiskan uang mereka pada produk yang bahkan sifat yang paling sangat artifisial bantalan namanya, ini benar-benar mungkin sudah saatnya UNTUK Sebuah Nama itu. Jadilah menyarankan, bagaimanapun, bahwa sementara kredit film bermain melalui serangkaian stills publisitas akrab pria untuk lagu "Thriller" hit-nya, UNTUK Sebuah Nama (dalam bahasa Inggris: Untuk Nama) tidak tentang Michael Jackson per se. Sebaliknya, itu adalah sebuah drama tentang kesengsaraan dan kemenangan dari peniru Michael Jackson, di sini dimainkan oleh Mustafa Jackson, yang - jika saya Google Translator membantu penelitian melayani saya dengan baik - benar-benar memenangkan beberapa jenis kontes nasional peniru Michael Jackson di Indonesia selama pertengahan tahun 80-an dan pergi ke memiliki karir film sederhana sebagai hasilnya.


Cerita kita dimulai dengan mencintai musik Mikki dan Maria, teman-teman muda yang tidak terpisahkan yang dipisahkan tetap. Maria, Anda lihat, adalah putri dari Pak Broto yang kaya (Zainal Abidin), untuk siapa ma manis Mikki tua (Nani Wijaya) bekerja sebagai pembantu. Broto menyetujui persahabatan antara putrinya dan Mikki rendah, dan ketika dia takut mereka menjadi terlalu dekat, memiliki salah satu bingkai kaki tangannya dia dan ma nya untuk perampokan. Akibatnya, Mikki dan ma terpaksa meninggalkan kampung halaman mereka karena malu.Maju cepat belasan tahun atau lebih dan Mikki (Mustafa Jackson) sekarang seorang pemuda kurus dengan dua ulat raksasa beristirahat di dahinya, mengamen di jalanan dan kafe-kafe kota besar dengan setia, tapi tragis kecanduan narkoba sobat Tommy (Baron Herman ).Maria, untuk bagian itu, telah pergi untuk menjadi bintang pop besar, seperti yang kita lihat ketika ia melakukan pertunjukan tari-tarian panggung menyilaukan di depan audiens yang antusias sopan duduk di apa yang tampak seperti sebuah auditorium sekolah tinggi.Juga pada RUU tersebut segera-to-be Maria mantan pacar, pop juga mega-bintang sukses Deddy (Dolly Marten), yang menunjukkan tahap tidak kurang menakjubkan dari miliknya. Deddy, sedih, adalah brengsek besar, fakta kita akan melihat ditunjukkan dalam adegan selanjutnya di mana ia berhasil benar-benar mengasingkan niat baik manajer Mus (Cok Sembara).Dan itu adalah suatu tempat sekitar titik ini dalam Sebuah Nama UNTUK bahwa saya mulai mendapatkan perasaan deja vu yang berbeda, seolah-olah aku telah melihat semua ini di suatu tempat sebelum ......

Meskipun saya tidak bisa meletakkan jari saya di mana.Tommy akhirnya tersandung pada iklan untuk kontes Michael Jackson peniruan dan besar, merenungkan fakta bahwa sobatnya Mikki memang terlihat cukup banyak seperti semacam mish-mash Michael Jackson selama setiap tahap proses panjang nya deracination, mendorong Mikki untuk mendaftar. Mikki melanjutkan dengan menyapu kontes dengan rutinitas sync bibirnya untuk "Beat It", terkesan Mus, yang kebetulan berada di penonton, dalam proses. Manajer waktu besar menempatkan Mikki di bawah kontrak, dan, setelah training set montase untuk "Sussudio", pemuda, sekarang dijuluki "Mikki Jackson", telah meningkat menjadi bintang terkenal nasional sebagai salah satu peniru Indonesia nomor Michael Jackson - ide yang akan tampak masuk akal, tapi untuk fakta bahwa kehadiran Mustafa Jackson dalam film ini merupakan bukti itu menjadi agak berbasis di kenyataan.Dan di sini saya harus mengatakan bahwa, sekali lagi, aku dibayangi oleh perasaan samar keakraban, seolah-olah aku telah melihat semua peristiwa ini bermain dalam beberapa konteks lain. Tapi di mana?

 MANA?Akhirnya, tinggi Mikki terbang Michael Jackson peniruan tugas membawanya kembali berhubungan dengan Maria, dan dua menghidupkan kembali persahabatan mereka, yang segera mengarah ke asmara. Suatu malam, Mary membawa ayahnya panggung untuk memenuhi Mikki, tapi Mr Broto, setelah mengakui Mikki itu ma, lalat menjadi marah dan sekali lagi tuntutan bahwa dua dipisahkan. Sementara itu, Deddy loathesome, yang karirnya telah melihat penurunan tajam sejak jauh-jauh dari pengecoran Mus, telah menjadi begitu dikonsumsi dengan kecemburuan atas keberhasilan Mikki bahwa ia sekarang bersedia untuk menggunakan cara-cara kriminal untuk membawa kehancurannya.Dan di sini akhirnya mulai fajar pada saya .... ya, aku hampir bisa melihatnya ... ada itu ... itu ...


 AAAAAAAAAAAAA!Itu benar, orang-orang. UNTUK Sebuah Nama adalah sebuah remake dari bahasa Indonesia Penari sampah bafflingly tercinta Disco Bollywood klasik, hanya di sini retooled sebagai film biografi fiksi dari peniru Michael Jackson. Bahkan tampaknya akan menjadi remake yang setia cantik Disco Dancer, meskipun untuk mengatakan dengan pasti aku akan menonton lagi Disco Dancer, dan itu adalah sesuatu yang saya hanya tidak siap untuk melakukan. Apakah Anda mendengar saya? AKU TIDAK AKAN DO IT!Sejujurnya, sebanyak sifat tangan kedua tampaknya akan membuatnya matang untuk ejekan, yang menggantikan UNTUK mania Michael Jackson untuk berdisko-mania membuatnya datang dari sebagai sedikit lebih berhubungan dengan era dibanding inspirasi. Akibatnya, tidak memiliki itu, aneh waktu warp berkualitas yang cocok Disco Dancer begitu banyak daya tarik yang rusak. Ini bukan untuk mengatakan UNTUK yang tidak konyol, hanya saja bahwa itu konyol lebih dalam cara bahwa semua film musik pop dari tahun 80-an yang konyol.

Ini juga bukan untuk mengatakan bahwa tidak ada, seperti dengan Penari Disco, banyak costumery menggelikan di layar. Pada satu titik, kejahatan bintang pop Deddy memakai busur bayi biru dan pita di rambutnya, bersama dengan jersey sepak bola warna-warni yang memiliki slogan membingungkan "Lay-Out" terpampang di depannya. Dan Maria, apropos dari kali, yang sarat bawah kedua rambut raksasa dan selubung pada selubung renda putih. Angka-angka produksi juga pergi jauh menuju memberi kita hanya sekitar sebagai banyak bulu dan spandex seperti yang kita mungkin bisa inginkan. Seluruh film, pada kenyataannya, bisa dilihat sebagai sebuah plot oleh serikat untuk mempekerjakan setiap penari cadangan terlalu bersemangat di Indonesia.

Tentu saja, di mana UNTUK Sebuah Nama yang benar-benar muncul kurang kontras untuk Dancer Disco adalah tidak adanya lagu-lagu Bappi Lahiri mengerikan tapi jelas catchy. Ini malah diganti terutama oleh lagu dari Thriller dan hits bahasa Inggris lain hari - yang semua baik-baik saja, saya kira, meskipun Anda benar-benar tidak perlu melacak seorang Indonesia Michael Jackson drama peniru untuk mendengar lagu-lagu. Jika Anda, bagaimanapun, bertekad untuk menemukan alasan untuk menonton film ini, selalu ada wajah Mustafa Jackson yang luar biasa aneh, yang menyediakan sumber daya tarik yang tak ada habisnya.Meskipun, diberikan, ia masih terlihat neraka jauh lebih normal daripada Michael Jackson itu selama dekade terakhir atau lebih dari hidupnya. Hei, aku hanya mengatakan.

4 komentar:

  1. Do you know where I would watch this movie online?

    BalasHapus
  2. Kalo Mau Nonton Ini Dmn ya Yg full Movie?

    BalasHapus
  3. Klo mau nntn full movie dmn ya

    BalasHapus
  4. Keren film yg awal sampai akhir mana ni

    BalasHapus