Rabu, 26 Januari 2011

KECUBUNG SAKTI / 1988

KECUBUNG SAKTI


Kadrun (Yan Bastian) dan istrinya hendak mencuri Kecubung Sakti milik gurunya dengan memotong lengannya, tapi gagal. Ia dikutuk hidup menderita. Suami-istri itu kemudian hidup dengan teror. Mereka membutuhkan gadis perawan untuk mempertahankan kecantikan dan kesaktiannya. Yang disuruh anak kandung dan murid-murid mereka. Orang kampung yang diteror komplotan siluman itu, lalu membalas, dipimpin seorang kyai yang mewarisi Kecubung Sakti.
 

Kadrun (Yan Bastian) dan Laksmi (Devi Ivone) adalah murid di guru. Mereka rakus akan cincin dengan batu ajaib yang digendong gurunya. Cincin itu memiliki kekuatan supernatural. Suatu hari ketika gurunya sedang tidur mereka memotong tangannya dengan pedang untuk sampai ke ring. Namun rencananya gagal karena cincin tersebut segera diselesaikan dari tangan yang terputus dan terbang ke tangan guru yang lain. Guru segera menyembuhkan dirinya sendiri dengan cincinnya dan mengutuk Kadrun dan Laksmi. Keduanya kabur.

Beberapa tahun kemudian.
Kadrun dan Laksmi tinggal bersama kedua putrinya, Myra dan Sriyati di Hills.
Mereka dikutuk untuk hidup dalam penderitaan. Mereka membutuhkan gadis perawan dan meminum darah mereka untuk menjaga kekuatan dan kecantikan mereka. Mereka menggunakan anak dan siswanya sendiri untuk menculik gadis-gadis dari desa. Penduduk desa, yang diteror oleh kelompok iblis, kemudian melawan pembalasan, dipimpin oleh seorang guru agama yang telah mewarisi batu ajaib.

Sebenarnya hanya campuran aksi / horor biasa. Yan Bastian kembali sebagai penjahat. Sekali lagi, banyak perkelahian bisa dilihat, hampir setiap menit. Terkadang berdarah. Namun kekurangan momen tak terduga yang menjadi ciri beberapa film lain. Ide meminum darah perawan sekali lagi agar awet muda dan cantik pun kini bukan hal baru. Namun yang baru adalah bahwa putri Laksmi dengan pedang memotong tenggorokan korban, darahnya dimasukkan ke dalam cangkir dan diberikan kepada ibunya untuk diminum. : cheers: Itulah yang saya sebut cinta ibu sejati. : lol:

Ada juga beberapa elemen ajaib. Laksmi terbang di sekitar area tersebut dan dapatkah pejuangnya berubah menjadi ular atau membuatnya tidak terlihat.

Pada akhir dari semua orang jahat itu mati, Kadrun meleleh menjadi kerangka dan Laksmi meledakkan kepalanya.

Oke untuk ditonton, tapi ada yang lebih baik dari indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar