Rabu, 09 Februari 2011

WANITA DALAM GAIRAH / 1994

WANITA DALAM GAIRAH


Tara (Inneke Koesherawati), simpanan Johan (Richard L), berkenalan dan lalu jatuh cinta pada Tommy (Andi J Madjid), orang sangat kaya bila melihat punya limusin, kapal pesiar dan rumah sangat mewah. Johan yang ternyata bernama Maruto, punya simpanan lain, yang, seperti Tara, hanya dijanji-janjikan akan dinikahi. 
 
Tara ini dengan mudah digaet Johan dari pramuria karena bercita-cita jadi foto model dan peragawati. Cita-cita ini kesampaian, tapi ia merasa kesal akhirnya dengan Johan karena janji tak pernah dipenuhi. Suatu kali, Sherly (Rara Aziz), sahabat Tara, mendapat kiriman kliping koran yang berisikan foto Johan dan anak-anaknya yang dicari-cari, karena membunuh istri dan anak lalu menghilang. Sherly mendatangi rumah Tara. 
 
Yang dijumpai Johan. Sherly digagahi, tapi berhasil menemukan bukti. Karena takut rahasianya terbongkar, Johan menyuruh anak buahnya untuk menghabisi Sherly. Tara ketakutan, lalu lari ke Tommy, yang menyatakan bahwa ia memang sudah lama mencari-cari Johan, karena orang ini yang membunuh kakak kandungnya. Johan alias Maruto itu adalah saudara kembar Johan, suami kakak Tommy. Tara disuruh kembali. Johan tahu rahasia terbongkar, tapi Tommy sudah bersiap di luar rumah. Ia masuk dan terjadilah perkelahian yang dimenangkannya. Film dibumbui dengan pameran tubuh Ineke Koesherawati.
 P.T. SORAYA INTERCINE FILM

INNEKE KOESHERAWATI
ANDY JM
RARA AZIZ
ARIEL PRAKOSO
MERDY S
RICHARD L
BARON ACHMADI
SHANTY CAMERON
HERU SUTANTO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar