Rabu, 09 Februari 2011

BERCINTA DENGAN MAUT / (Dangereus Seductress) / 1992

BERCINTA DENGAN MAUT


Film terlaris IV di Jakarta, 1993, dengan 215.161 penonton, menurut data Perfin.
Dalam surat izin produksi berjudul "Petualangan Ratu Pemikat". 
Judul Inggrisnya (karena kerja sama dengan Amerika Serikat): "Scarlet Mirror". 

Kisah sebuah cermin yang dapat membuat pemiliknya tampak cantik menggiurkan. Cermin itu milik Linda (Kristin Ann), kakak Susan (Tonya Lynn). Susan berhasil memanfaatkan cermin itu dengan tuntunan sebuah buku. Ia lalu jadi incaran pria dimanapun berada. Para lelaki itu dikencaninya, sekaligus jadi tumbal untuk cermin yang selalu menuntut darah segar pria. Berbagai kematian mengundang kecurigaan pihak berwajib. Termasuk di antaranya, Yohanes (John F. Waroni), yang tahu akan keberadaan cermin itu. Susan dapat disadarkan oleh Yohanes, tapi Yohanes tertelan masuk cermin.

Seductress Berbahaya dimulai langsung dengan aksi: pencuri berlomba menjauh dari polisi. Sopir terus meninju penumpangnya. Mereka menembakkan senjata otomatis ke polisi. Mereka berakhir dalam kecelakaan di dekat kuburan, dan salah satu dari mereka mendapatkan jari terputus. Jari itu bergerak ke arah apa yang tampak seperti cermin kompak, yang memunculkan penyihir mati atau sesuatu seperti itu. Gerakan jari itu sangat lucu. Kelihatannya seperti melompat ke ujung jari, kecuali ujung jari tidak pernah menyentuh tanah - jari seperti melayang. Cowok efek khusus, dalam dua tambahan terpisah pada DVD, menyatakan bahwa cara jari bergerak bukanlah apa yang ada dalam pikirannya, tetapi bahwa orang Indonesia yang bertanggung jawab atas itu. Saya tidak yakin apakah dia ada dalam pikiran untuk jari untuk melompat di ujung benar-benar menyentuh tanah, atau mungkin merangkak seperti cacing inci. Tapi caranya bergerak sangat aneh dan mudah diingat.

Sementara itu, seorang model diberikan buku kuno sihir Indonesia. Saya pikir itu adalah hadiah aneh untuk diberikan seorang model! Kakak perempuannya diperkosa dan dipukul kepalanya oleh suami atau pacar yang kasar. Dia melarikan diri untuk bergabung dengan saudari teladannya di Indonesia. Kakaknya harus pergi ke Bali untuk sesi pemotretan, dan ia ditinggalkan di rumah dengan buku itu. Dengan bodoh, dia membaca dari itu, yang menyihir penyihir. Dia kemudian mulai merayu dan membunuh pria, sesekali berkonsultasi dengan penyihir melalui cermin.

STUDIO ENTERTAINMENT USA
P.T. SORAYA INTERCINE FILM

TONYA LYNN
KRISTIN ANN
SHAHREZA R
JOHN F. WARONI
OTIS PAKIS
SIMON PS
BOY S. MARGANA
WILMAH SARAGIH


































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar