Sabtu, 29 Januari 2011

SAMSON DAN DELILAH / 1987



 
Film ini di export ke Eropha yang dalam bahasa Prancisnya judulnya La Revanche de Samson Avec PAUL HAY et SUZZANA

 
Cerita film dipermak dari kisah Samsondan Delilah yang terkenal. Paiman (Paul Hay) anak hasil perkosaan penjajah belanda terhadap ibunya yang jawa. Kulit putih dan rambutnya pirang , ia juga pejuang tak terkalahkan yang berhasil di tangkap berkat tipu muslihat Delilah (Suzanna) anak residen penjajah suatu daerah di jawa Tengah. Menjelang hukum gantung dilaksanakan Delilah berbalik jatuh hati pada Paiman yang di panggilnya dengan nama Samson. Dengan kesaktian yang telah terpulihkan Samson meruntuhkan gedung pertemuan yang menewaskan semua penjajah kecuali Delilah. 
 
 
Wow. Ekspresi itu cukup merangkumnya. Saya hanya akan membuat daftar hal-hal yang muncul di benak saya: Pertama-tama, sebagian besar soundtrack diambil dari "Conan the Barbarian". Film ini menampilkan binaragawan (Paul Hay) dengan banyak maskara. Secara alami dia sangat kuat, dia mematahkan leher seekor lembu. Ikon aktris Indonesia Suzzanna berperan sebagai aktris wanita utama.

Kami mendapatkan baddie cyclope dan baddie ahli terbang. Cyclope baddie memiliki antek dengan kapak yang sepenuhnya terbuat dari plastik atau kayu atau karton, jelas alat peraga palsu. Guru baddie dipotong menjadi dua tetapi tubuh bagian bawahnya terus berjalan dan terus menendang pantat Simson. Yang lainnya melompat ke tebing dan tertawa.

Riasan perwira Belanda yang jahat harus dilihat agar bisa dipercaya. Tangkapan layar tidak melakukan keadilan pria itu.

Kami juga mendapatkan pornografi makanan. Payudara dengan mata yang menyembuhkan orang buta sementara lampu disko berkedip.

1 komentar: