Selasa, 25 Januari 2011

PERGAULAN METROPOLIS / 1994

PERGAULAN METROPOLIS


Film ini ingin mengeksploitasi erotika. Ineke (Inneke Kusherawati), pemilik sebuah perusahaan periklanan, menjadi lesbian karena sakit hati terhadap lelaki. Pacarnya adalah sekretarisnya sendiri, Lisa (Malfin Shayna), yang berniat menggerogoti kekayaan Ineke. Dalam usaha ini ia bekerja sama dengan Toni (Teguh Yulianto). Budi, manajer penjualan perusahaan asuransi, yang ingin menawarkan asuransi, jatuh hati pada Ineke, meski sebelumnya sudah sempat kencan tidur dengan Lisa. Budi yang akhirnya menolong Ineke dari segala keruwetannya.
 
Karena sukses, bisa di bilang penampilan pertama Inneke Kusherawati dalam film ini, maka ada seri ke 2 nya. Dan akibat film ini Inneke kewbanjran job film-film serupa. 

Inneke Kusherawati, Lahir di Jakarta1 3-12-1975. Pendidikan: SMA (1993).
Masih sekolah, telah ikut main film, sebagai pemain tambahan. Di ulai dari Gadis sampul 1990, lalu mulai dengan film Diskotik DJ (1990). Peranan penting dimulai dalam Perawan Metropolitan (1991). Pernah dikenal sebagai aktris "panas", sejak Gadis Metropolis (1992) hingga Pergaulan Metropolis II (1995). Tapi, kemudian "banting stir", ke sinetron dalam peran serius, dimulai dengan Tirai Sutra (1996). Mengaku belajar dari pendampingnya dalam cerita itu, para aktor pemenang Citra, Alex Komang (1995) dan Tio Pakusadewo (1991). Bahkan muncul dalam sinetron komedi, Kipas Kipas Asmara (1996).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar