Senin, 24 Januari 2011

MISTRI DI MALAM PENGANTIN / 1993

MISTRI DI MALAM PENGANTIN


Film yang berbau horor, tapi lebih banyak pameran erotika ini bertutur tentang bangkitnya arwah penasaran Kinanti (Kiki Fatmala) yang mati karena diperkosa empat pemuda.

Kinanti kemudian membalaskan dendamnya dengan mengganggu para pemerkosanya pada saat malam pengantin mereka. Dua pemerkosa mati saat melakukan malam pertama mereka.

Istri mereka tiba-tiba berubah jadi Kinanti yang lalu menganiayannya. Melihat itu, dua yang lain, Boy (Ibrahim Asyhari) memutuskan hubungannya dengan pacarnya dan Garmin (Teguh Yulianto) menunda perkawinannya. Mereka lalu mencari orang pintar.

Nasehatnya, mayat Kinanti harus dikubur dengan baik. Maka mereka kembali ke tempat pemerkosaan yang sudah jadi hotel bagus. Di hotel itu Boy dan pacar Yuke (Christine Terie), pegawai hotel yang ternyata kemudian adalah kakak Kinanti, hingga dia selamat. Sedang Garmin mati menggenaskan juga.

Kiki Fatmala, 34 tahun, tampil sangat berani dalam Misteri di Malam Pengantin. Meski begitu, dia menyebut peran dan adegan di situ masih wajar. "Masih sebatas seks biasa," katanya. "Nggak vulgar." Dalam film arahan sutradara Atok Suharto itu dia mengatakan tidak benar-benar telanjang ketika memerankan Kinanti, si arwah penasaran. "Saya memakai kain tembus pandang berwarna putih berenda dan pakai celana dalam model mini," katanya. "Waktu itu saya pakai penutup dada juga."
 P.T. SORAYA INTERCINE FILM

KIKI FATMALA
ERFAN YUDHA
TEGUH YULIANTO
CHRISTINE TERRY
VIRA SUSANA
YOHANA ALEXANDRA
LINDA FELEXIA
DIANA LIDYA KHAN
IBRAHIM ASYHARI
E. HIDAYAT
ANDY JUFRI
SIMON PS

 
 

Jika tidak disorot lampu terang, kata Kiki, kulit tubuhnya tak kan kelihatan. Kiki mengaku sempat protes ketika film itu selesai dibuat dan ternyata tubuhnya disiram cahaya terang hingga menerawang. Tentu saja protes itu ditolak. Sebab, mana ada film tanpa cahaya. Dan lagi, Kiki sendiri tampak menyukainya: dia masih membintangi setidaknya lima film serupa sesudahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar