Selasa, 08 Februari 2011

SKANDAL IBLIS / 1992

SKANDAL IBLIS

Film ini cukup heboh, panas dan menggiurkan saat itu, baik film, sutradara, produser dan pemainnya juga mendapat kecaman dari berbagai pihak. Segalanya mulai ribut, bahkan sampai saat ini saja peredaran DVD/VCD-nya di minta oleh sejumlah organisasi atau institusi untuk mencekalnya.

Tetapi saat tahun itu film ini sangat tinggi penontonnya, Dan lebih ironis lagi yang dikemukakan bahwa film-film seks mampu menempati ranking tetinggi animo penonton seperti Skandal Iblis yang dibintangi Leila Angraeini mencapai 216.183 penonton, Gadis Metropolis yang dibintangi Sally Marcelina mencapai 209. 361 orang dan Kembalinya Janda Kembang dibintangi Sally Marcelina mencapai penonton 201.161 orang.

Katri (Lela Anggraini), arkeolog, membeli kalung dari seseorang yang telah membunuh pencuri kuburan untuk mendapatkan kalung itu. Ternyata kalung itu dihuni roh Ellen Morgan (Gitty Srinita), yang haus darah. Ketika dipakai, Katri langsung mengalami kecelakaan dan masuk rumah sakit. Suster perawat yang mencoba kalung itu di rumah sakit, langsung mati. Akibatnya, Katri malah sembuh, tapi ia jadi budak Ellen Morgan. Andika (Johan Saimima) dan Sion (Emri Margono), dokter yang merawat Katri, mencurigai kekuatan kalung itu dan berusaha menolong Katri. Andika berhasil, tapi Sion jadi korban juga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar