Jumat, 02 September 2011

Negara orang tua saya / Het land van mijn ouders / 1982


Pengumuman film "The tanah leluhur saya," sebuah film dokumenter oleh tanggapan Marion Bloem untuk bukunya dengan judul yang sama.

Marion Bloem "Tanah orangtuaku telah terbukti kejutan di Days Film Belanda tahun 1983, ketika pertunjukan beberapa tambahan harus dimasukkan. Lalu datang film dengan tujuh eksemplar dan mengambil enam minggu terjual habis di rumah-rumah film.

Marion Bloem mengatakan dalam tahun 1983 tentang film dokumenter, "Aku membuat film ini dari kebutuhan saya untuk memahami masa lalu. Sejarah yang membawa saya ke dalam kontak dengan asal orang tua saya, saya dan anak saya. Bila Anda tumbuh dalam sebuah negara yang baru untuk keluarga Anda, tapi untuk diri sendiri satu-satunya dunia nyata, hilang hubungan jelas antara keberadaan Anda dan bahwa leluhur Anda. "Tanah orang tua saya adalah mencari apa yang membuat saya India. Saat mencari akar saya membantu dalam pemahaman yang berkontribusi terhadap kehidupan yang lebih toleran dan lebih menyenangkan bagi kelompok minoritas di Belanda, hanya kemudian pencarian saya dibenarkan. India karena itu hanya sebuah metafora untuk berbeda. "


Het land van mijn ouders

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar