Sabtu, 05 Februari 2011

PELAJARAN CINTA / 1979


FULL MOVIE


Nomo dan Benny adalah dua pemuda yang meras dirinya telah dewasa dan hidup dengan kesenangan sebagai remaja. Benny yang percaya diri berbeda dengan Nomo yang agak pendiam. Kehidupan keluarga keduanya pun berbeda jauh. Benny dari keluarga kaya raya sedangkan Nomo dari keluarga tidak mampu.

Nomo sempat berkenalan dengan Indri di acara ulang tahun kawannya. Nomo datang bersama Larso yang bertubuh gemuk dan pendek. Nomo jatuh cinta pada Indri dan memberanikan diri mendatangi rumah Indri walau hanya menunggu kehadiran Indri di muka rumahnya. Keberanian Nomo timbul dan berani mengajak Indri, namun sambutan Indri kepadanya biasa saja karena Indri telah jatuh hati pada Benny. Nomo berusaha menerima keadaannya karena dia lebih memikirkan persahabatannya dengan Benny. Namun ketika Nomo mengetahui Indri telah hamil akibat perbuatan Benny, Nomo berusaha mendesak Benny untuk mau bertanggungjawab. Nomo akhirnya membawa Indri kerumah neneknya untuk menggugurkan kandungannya, namun ternyata kehamilan Indri hanya sugesti Indri saja.

Akhirnya Nomo dan Indri menjalin cinta, dan ketika kembali dari rumah nenek Nomo, orang tua mereka menyangka anak mereka baru selesai liburan. Masa bahagia Nomo tidak berlangsung lama ketika ulang tahun Indri karena dia melihat Indri berpelukan mesra dengan Benny dikamarnya. Kesedihan Nomo terobati ketika bertemu dengan gadis bernama Henny yang mengharapkan cinta Nomo, akhirnya cinta Nomo dapat bersemi kembali walaupun tanpa Indri.
P.T. RAPI FILM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar