Kamis, 13 Desember 2012

Bioskop dan Film Jadul

Nonton film jadul di bioskop jadul

Assalamuallaikum.

Pernah gak terpikir, pengen kembali saat masa2 SMA? kenapa nggak buat qt mengenang masa2 SMA dengan mendatangi tempat yang biasanya saat SMA qt datengin. sy dan babah misalnya, sebetulnya masa SMA babah nggak di sini. tp babah ikut menikmati saat sy mengajaknya untuk mengenang masa sma sy. kali ini sy dan babah pengen nonton ke bioskop jadul. kalo org bandung pasti tau REGENT? hihihi kalo dulu ke sana tuh pasti lagi cekak duit. krn bioskopnya murah, dan banyak pula peminatnya. nah gimana ya keadaan REGENT sekarang?
temen2 pasti gak terpikir buat dateng ke REGENT lagi. sy dan babah sengaja naik angkot menuju regent, awalnya kami sempet ke braga city walk. tp krn gak ada film yang kami suka, akhirnya kami menuju regent. kocak juga c, krn kami berdua kebiasaan make kendaraan pribadi, x ini kami naik angkot. ya namanya juga mau menikmati masa2 sma. jd harus total. :p

setibanya di regent, kami excited, krn bagunan regent masih kayak dulu. tp bedanya skr jauh lebih bersih. kami menilai regent ini msh bertahan walopun skr udah banyak tempat nonton, ya boleh di bilang canggihlah, krn menggunakan gadget, dan layarnya pun lebar. tp regent ini msh seperti dulu aja, studionya msh 3, tempat pembelian tiketnya msh manual. ditulis tangan.. kocak dan unik, jd saat pemilihan kursi disediakan kertas yg bergambar kursi2 menghadap layar kemudian di atasnya menggunakan kaca, jd saat pelanggan memilih mau kursi yang mana, pelayannya mencoret menggunakan spidol. terbayang nggak tmn2? sygnya gak aq foto. kalo penasaran coba dtg aja ke regent. udah nggak sabar mau liat regent kayak apa, ini dia : 

 


 ini tempat pembelian tiket nontonnya. 


 cuma ada 3 studio. hayo mau nonton apa? ;p


 kusri-kursi di atas itu biasanya para penonton yang menunggu filmnya di mulai sambil duduk-duduk
 di kursi ini. kalo dulu bisa sampe nggak kebagian lho. skr krn sepi, jd bebas mau duduk dimana. :p

kalo mau beli cemilan disini aja. posisinya tepat depan kursi2


 ini pintu masuk menuju studio. kalo udah wktunya film mau mulai, pintu ini di buka, dan tiket nonton di robek di sini. kebayang nggak tmn2?

 ini sy mau msk ke studio 1. film yg sy tonton saat itu PUBLIC ENEMY NO.1


 
 di atas ini adalah foto dalem studionya. kebayang jadul kan temen2? dalem studio ini bersih lho tmn2. nggak ada tuh kecoa ato tikus seperti yang dibicarakan di isu2.. kalo nggak percaya buktikan sendiri.



Alhamdulillah filmnya seru ya, walo film jadul. pas bgt deh tmn2, tempatnya jadul, filmnya jadul.. komplit dah mengenang masa sma nya.. ayo sapa yang pengen mengenang masa sma ato ya mungkin ada tempat penuh kenangan misalnya. coba untuk datengin lagi tuh tempatnya, apa msh sama kayak dulu ato malah udah berubah? semuanya nggak bisa cuma hanya ditebak, tapi harus qt buktikan sendiri. 
semoga posting x ini bisa mengsinspirasikan tmn2 untuk melakukan aktivitas yg nggak biasanya. patut dicoba tuh.. next akan ada cerita yang lebih seru lagi, jangan lewatkan ya.. 

Wassalamuallaikum.
Thanks to :
Allah SWT, udah ksh kesempatan dan ide buat datengin tempat masa sma;
Babah, syukron bah udah mau temenin nonton. seru banget nonton film jadul di bioskop jadul.

1 komentar:

  1. cerita yang sangat menarik,nostagia banget and lucu kali buat di coba .... :D

    BalasHapus