Minggu, 06 Februari 2011

RIMBA PANAS / 1988

RIMBA PANAS


Film ini dalam bahasa Inggris Judulnya Jungle Heat.

Peter seorang petualang muda yang gagah dan tampan diajak oleh Dr. Albert untuk mendampingi ekspedisinya ke daerah pedalaman yang pernah didatanginnya yaitu daerah primitive Suku Marau. Tujuan expedisi adalah mengulangi expedisi pertama yang pernah dilakukan oleh Dr. Albert yang gagal gara-gara pencurian guci-guci kuno milik Suku Marau yang berisi Intan dan Berlian. yang dilakukan oleh rekan-rekan Dr. Albert. Dalam kejadian itu Dr. Albert berhasil lolos dan kembali ke Amerika sementara rekan-rekannya hilang entah kemana bersama-sama guci tersebut. Dalam Ekspedisi itu Dr. Albert juga kehilangan Isteri dan anak perempuannya.

Mr. Billy Hiks bernafsu mrmbiayai Ekspedisi ulang tersebut, Karena dirinya berkeinginan memiliki guci-guci tersebut. Mr. Billy Hiks berangkat bersama dengan Peter dan Dr. Albert, namun diluar dugaan Billy Hiks menyuruh anak buahnya mengikuti mereka tanpa diketahaui oleh Dr. Albert dan Peter. Rombongan sampai ke pedalaman, namun mereka salah memasuki perkampungan Suku Pengayau musuh Suku Marau. Ditempat itu Dr. Albert bertemu dengan Mr. Smith rekan ekspedisinya pertama yang pernah menghilang. MR. Smith ternyata ingin memanfaatkan Dr. Albert. Karena ulah Mr. Smith, anak buah Dr. Albert banyak yang menjadi korban di ekspedisi keduanya. Ternyata antara Mr. Smith dan Mr. Billy Hiks ada hubungan kerjasama.


Ketika Dr. Albert dan Peter bias lari ke Suku Marau, maka sesuatu yang diluar dugaan mereka temukan. Puteri Dr. Albert yang pernah hilang ternyata menjadi kepala Suku Marau. Dan hal lainnya yang mengejutkan Dr. Albert adalah bertemu dengan Charles rekan lainnya di Ekspedisi pertama. Charles juga ingin menguasai guci-guci miik Suku Marau. Charles dapat bertahan karena hidup dengan bersembunyi dibawah gubuk Mazizi puteri Dr. Albert yang telah menjadi kepala Suku Marau.

Peter dan Dr. Albert melakukan perlawanan terhadap Smith Cs yang dibantu oleh Suku Pangayau. Akhirnya merka dapat mengalahkan smith Cs dan mengembalikan guci-guci milik Suku Marau. Peter dan Mazizi aling jatuh cinta dan mereka memutuskan untuk hidup bersama.


NEWS
Petualangan hutan / kannibálfilmek patokan Indonesia untuk Primitif (1980), saat berbicara untuk diambil bahkan dalam posting ini dengan cara yang mendasari HEAT JUNGLE, yang pada garis horor tujuh puluhan brutalizált Italia dibandingkan (Umberto Lenzi, Ruggero Deodato), film laga delapan puluhan menunjukkan pengaruh, mempertahankan aslinya titik (penting bagi saya), lokasi dan 'otentik' masyarakat adat representasi. A-mondo efek film berjuang (celeng) pendahulunya silabus tenunan Eropa, karakter wanita putih (Jessica) sebagai efek utama Jess QUEEN Cannibal PUTIH Franco (1980) (dibandingkan dengan dilupakan Italia) karya bisa disebutkan. Mengatasi dampak pembuangan kursus vehemencia Indonesia, fitur yang sama dari film aksi-horor berkelanjutan berfokus pada unsur-unsur yang relatif sedikit, preman serakah, ular berbisa dan buaya, serta "master nyata, hutan yang nyata." Film petualangan eksotis pecinta merekomendasikan ini - setiap sudut kelontong - Yunani VHS copy kaset, yang merupakan label Yunani, dijuluki dalam bahasa Inggris, untungnya, teks di bawah orang yg makan orang lain + sub judul bahasa Inggris, haha!
























JUNGLE HEAT CLIP




1 komentar:

  1. download it...

    http://www.megaupload.com/?d=9CG6N991

    BalasHapus