Kamis, 10 Februari 2011

PENAKLUK SRIGALA / 1983

 

Seorang pengusaha muda bekerja sama dengan fotografer, menjebak gadis gadis model, diperkosa sebelum dikirimkan ke luar Jawa. Sebagian gadis yang lolos membentuk kesatuan bernama Srigala-Srigala Betina, dengan niat untuk membalas dendam. Kegiatan kelompok ini tercium oleh yang berwajib. Ketika kelompok ini mengobrak-abrik sindikat usaha kotor itu, sebagian dari mereka terpaksa ditangkap. Mengetahui situasi yang tidak aman, pengusaha muda itu memindahkan usahanya ke Palembang. Berkat bantuan seorang Tekab, yang kebetulan pacar dari kelompok betina itu, sindikat kotor itu berhasil ditumpas.
 

Seorang pengusaha bekerja sama dengan seorang fotografer, berkali-kali memikat para model, memperkosa dan mengirimnya ke luar pulau Jawa. Beberapa gadis yang berhasil melarikan diri membentuk kelompok bernama Serigala Betina (Serigala Betina), dengan maksud untuk membalas dendam. Ketujuh wanita dalam grup tersebut memiliki tato serigala. Karena aktivitas kelompok ini terdeteksi aparat, sejumlah gadis ditangkap saat menggeledah sindikat pengusaha kotor. Mengetahui situasi semakin tidak aman, pengusaha muda tersebut untuk sementara memindahkan usahanya di Palembang. Berkat bantuan salah satu anggota Tekab (tim khusus anti bandit Indonesia) yang kebetulan merupakan pacar dari pemimpin perempuan tersebut, sindikat kotor tersebut akhirnya bisa dibasmi.

Ini adalah salah satu film Indonesia di mana wanita menendang pantat pria dengan perkasa. Berikut adalah wanita yang cukup kasar. Pria dengan pelempar api improvisasi dianiaya dan wanita dengan besi datar bercahaya disiksa. Ada juga banyak aksi dan ketika tidak ada pemukulan, ada untuk mengagumi beberapa adegan disko yang menakjubkan. Hiburan yang sangat lucu meskipun beberapa adegan di vcd saya terpotong. Sayangnya.
 
Film ini memiliki kemiripan dengan film Amerika RAPE SQUAD alias ACT OF VENGEANCE (1974) oleh Bob Kelljan di mana 5 wanita membentuk sebuah kelompok dan menurunkan pemerkosa berantai. Di sini serupa, tetapi dalam film ini adalah keseluruhan organisasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar