Sabtu, 29 Januari 2011

PESONA NATALIA / 1986

PESONA NATALIA

Eri (Ray Sahetapy) ditangkap polisi karena membunuh. Saat itu ia bercumbu dengan pacarnya, Rita (Lia Waroka), yatim piatu yang hidup dari menyanyi dan membiayai Eri. Rita setia menanti tujuh tahun dan menjemputnya saat Eri keluar penjara.

Berkat membantu mengganti ban kempes milik Ayu (Marissa Haque), maka Eri yang berganti nama jadi Heru Damanik bisa memacari janda kaya dengan satu anak ini dan akhirnya menikahinya. Ia diserahi juga mengurus perusahaan warisan Ayu. Dengan sukses ini ia datangi lagi Rita dan dikatakannya bahwa tindakannya itu hanya untuk merenggut kekayaan Ayu, yang pada suatu kesempatan liburan didorongnya ke jurang terjal.

Rita lalu diminta berhenti nyanyi dan mengurus anak Ayu, Nanda (Sheren Regina Dau). Sebetulnya Rita tak suka dengan tindakan Heru ini, tapi kalah oleh cintanya. Ayu ternyata tak mati. Ia dirawat penduduk desa setempat. Perhiasan yang dikenakannya saat jatuh ke jurang, dijualnya sebagai modal. Ia operasi plastik, dan berubah menjadi Natalia, yang dengan cepat jadi model dan peragawati terkenal, hingga Heru tertarik. Natalia mendapat jalan untuk mendekati anaknya. Akibatnya, fotografer Daniel yang melambungkannya cemburu. Begitu juga Rita.

Maka tiba saatnya Natalia bertindak. Ia mengundang Daniel dan Rita ke vilanya di puncak saat merayakan ulang tahun Nanda. Niat Natalia hendak membunuh Heru gagal dan membuka rahasia dirinya yang sebenarnya. Saat Heru yang ingin ganti membunuh dengan pura-pura minta maaf, Rita dan Daniel tiba. Rita meledak dan membunuh Heru. Maka muncullah sutradaranya yang berperan sebagai reporter tengah menulis berita dan menyatakan kisah ini mirip serial televisi "Return to Eden", yang memang demikian adanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar