Jumat, 28 Januari 2011

Perjanjian Dimalam Keramat / 1991

Perjanjian Dimalam Keramat


































Ini adalah film terakhir Suzzana yang diproduksi tahun 1991. Setelah itu dia tidak pernah muncul dalam film lagi. Seiring dengan gencarnya masyarakat dan pemerintah mengkeritik film-film hantu dan sex yang akhir-akhir ini beredar. Selebihnya, film semakin sulit dibuat karena persaingan dan banjirnya film Hollywood yang ditandai dengan masuknya 21 group sebagai monopoli bioskop dan film inport.


Sejujurnya, jauh baik dari saya bahwa isi dari blog Steppenwolf No dögtemetőjévé @ r film di dunia, meskipun selalu senang di tempat sampah. Saya berpikir, katakanlah, Shaw Brothers szösszenetére THE WIZARD BATTLE, menghindari banjir Turki atau India rip-off tidak berharga. Baru-baru ini tinggi LEECH WIZARD Horror antusiasme Videoteka (hanya saya telah menambahkan kunci!) Hidden "harta" yang terpilih ini, ternyata omong kosong besar, Suzzanna Indonesia dibintangi siapa semua baik THE QUEEN OF koneksi BLACK MAGIC dengan beberapa ide sampai ingat .

Apakah Anda mencari di awal film, itu bukan uber-kaliber Mistik di thread keingintahuan Bali sedang menunggu untuk saya, jadi saya merasa dikonfirmasi. Malam yang kaya makan malam keluarga menunjukkan, Jessie, istri, gadis petani tampak riang Hungaria, dan dua anak muda (kumis) suami korban pembantaian Submachine teroris. Binasa, tetapi membawa kembali sebuah obesitas Asia (atau kigyúrtnak dimaksudkan?) Freddy Krueger, yang terkenal kuku pisau. Jajjaj! Apa yang Anda katakan?......

Jelaslah bahwa di luar kuburan untuk membalas dendam sisa waktu satu setengah jam, yang Nightmare on Elm ide kopizva jalan dasar. Akal sehat bahwa tidak ada untuk menonton, saya pikir Anda harus minum dua gelas bir yang Anda tidak menderita begitu banyak. Klip YouTube terpasang saja (sado) mazochistáknak merekomendasikan Noci montok (salah satu teroris) adalah pemandangan ditoleransi. Aksi, horor, seni bela diri akrobatik (hmmm) dicampur dengan resep konyol, yang sanksi dengan pidana penjara paling singkat.

Pelajaran hanya dapat dikembalikan ke akar (!), Tahun sembilan puluhan jangan mengharapkan keajaiban di bioskop Indonesia. Sudah menjadi TERMINATOR LADY (1988) menduga bahwa apa yang káricsálok mati. Keberhasilan Film Barat pengaruh yang merugikan pada kualitas gunk züllesztette fantazi-cinemáját negara, bukan saya sajikan Lahir The In The Tomb (1972), Zsuzsika usia muda, masih memiliki beberapa spiritusszal diri. Memang benar, aku melihat di internet, seseorang telah melihat keterlambatan dalam fantasi ini, tapi itu bukan aku ...


Perjanjian Di Malam Keramat (part 1)
Perjanjian Di Malam Keramat (part 2)
Perjanjian Di Malam Keramat (part 3)

Perjanjian Di Malam Keramat (part 4)
Perjanjian Di Malam Keramat (part 5)

Perjanjian Di Malam Keramat (part 6)
Perjanjian Di Malam Keramat (part 7)

Perjanjian Di Malam Keramat (part 8)
Perjanjian Di Malam Keramat (part 9)

Perjanjian Di Malam Keramat (part 10)









SISWORO & SUZZANNA







Sisworo Gautama Putra dan Suzzanna, direktur dan bintang, masing-masing, Nyi Blorong, melanjutkan hubungan mereka panjang dan sukses dengan Perjanjian Di Malam keramat. Kali ini keluar mereka tidak menggambar pada cerita rakyat Indonesia untuk kisah mereka, tetapi memberikan penghormatan kepada film Nightmare on Elm Street, serangkaian pengaruh yang meresap internasional juga dapat dilihat dalam bahasa Hindi Brothers Ramsay 'menakut-nakuti-fest Mahakaal.

Indonesia yang tercinta ratu horor di sini memainkan Kartika, seorang wanita yang dibunuh, bersama dengan seluruh keluarganya, oleh sekelompok preman yang disewa oleh rekan bisnis bengkok suaminya. Semangat seorang pembunuh besar dengan sarung tangan tampak akrab, pisau-dihiasi kemudian terjadi di sepanjang dan memiliki tubuhnya. Sebagai orang Indonesia tampaknya lebih suka hantu mereka - atau, setidaknya, yang dimainkan oleh Suzzanna - sedikit di sisi randy, kita akan segera melihat Kartika spookified baru foil eksorsisme dicoba oleh memikat orang suci yang dikirim untuk melakukan pekerjaan ke web nya dengan cara sepasang payudara tampak konyol prostetik. Bit ini saya sedikit tertekan, karena, meskipun Suzzanna jelas utara empat puluh di sini, dia masih seorang wanita cantik tak dapat disangkal, dan tidak layak penghinaan tersebut. Tak diragukan lagi, para produsen di sini yang ingin memastikan bahwa rasio payudara-ke-layar-menit yang tepat dipertahankan, karena mereka juga membawa Gadis Dari Neraka Yenni Farida ke parade di sekitar jajaran pelacur pakai.
































 

Pokoknya, sementara fakta bahwa tubuh Kartika telah dihuni oleh jiwa pembunuh seperti Freddy Kreuger-tentu memiliki beberapa efek pada modus operandi-nya, agenda tetap miliknya. Dan, untuk sisa film, kita mendapatkan pemeragaan hits Freddie terbesar, berputar-putar keluar sebagai Suzzanna cakar-sarung pergi tentang usaha balas dendam terhadap mereka yang membunuh keluarganya. Ini adalah film keempat Mimpi Buruk - mengandung beberapa membunuh teraneh dalam seri - yang tampaknya telah memberikan bagian terbesar inspirasi di sini, sehingga kita mendapatkan riff di adegan "motel kecoa" yang terkenal, kepala korban sebagai hiasan di pizza (meskipun kali ini dalam sup bakso lezat), dan Freddy sebagai bit Jaws. Tak satu pun dari ini adalah rekreasi budak, namun, sebagian berkat kesenjangan menguap antara sarana teknis dari pembuat Perjanjian Di Malam keramat dan orang-orang dari film Nightmare. Dengan kata lain, mereka - seperti saya - kepincut dengan sifat kasih, buatan tangan dari efek ketakutan dalam kengerian bahasa Indonesia lama tidak akan kecewa.

Menariknya, Perjanjian Di Malam keramat tampaknya tidak terlalu diinvestasikan dalam gagasan film asli Mimpi Buruk 'Freddy membunuh korbannya dalam mimpi mereka. Banyak urutan membunuh sureal tampaknya terjadi selama jam bangun subjek mereka, dan akhirnya mengungkapkan diri telah tidak efektif dalam hal dunia nyata, sebagai "korban" semua muncul sekarang dan dalam satu potong untuk tindakan terakhir. Mungkin tujuan Kartika hanya untuk menyiksa mangsanya dengan menundukkan mereka untuk diulang, visi mimpi buruk mengerikan kematian mereka sendiri? Dan kau benar: teks bahasa Inggris pasti akan telah membantu. 







































 

  
  
  
Cukuplah untuk mengatakan bahwa Perjanjian Di Malam keramat tidak cukup tindakan kelas yang Nyi Blorong itu - dengan mengingat bahwa, mengingat bahwa Nyi Blorong adalah film yang memperdagangkan makan bayi dan ular / perkawinan antara suku atau bangsa manusia, kita berbicara tentang " kelas "hanya istilah relatif yang paling preciously. Bahkan, film kemudian adalah setiap bit sebagai sampah seperti yang Anda harapkan seperti uang tunai-di oportunistik pada properti yang sudah ada untuk menjadi. Setiap saat menakut-nakuti oversold dengan skor synthesizer cheesy, dan gaya akting Suzzanna, jadi mengagumkan Nyi Blorong menahan diri dalam, adalah semua mata bug dan melenguh. Dalam semangat dari film Mimpi Buruk asli, ia juga mengambil bagian dalam berbagi baik melucu menjijikkan sekitar. Kartika, seperti Freddy, memiliki kesukaan untuk mencium dari korbannya dengan bon mot mengerikan, meskipun, sekali lagi, tanpa selam, aku tidak bisa memberitahu Anda apakah mereka LOL-layak atau tidak.
 
Dan YA, tentu saja aku akan memberitahu Anda bahwa Perjanjian Di Malam keramat ini mengigau menghibur meskipun semua kekurangannya. Pahlawan nya (Elly Ermawaty) adalah wanita yang taat yang pertama kali mencoba untuk mengalahkan Kartika melalui doa Muslim. Untungnya, ketika itu gagal, dia memiliki beberapa tulang-menghancurkan keterampilan seni bela diri untuk jatuh kembali pada. Jadi, dengan kata lain, ini adalah remake dari Nightmare on Elm Street yang berakhir dengan dua perempuan memiliki, berlarut-larut dizzily akrobatik kung fu pertempuran. Warna saya dijual. Hollywood, mungkin telah mengambil selusin atau menusuk lebih dalam menceritakan kisah Freddy Krueger, tapi aku akan terkutuk jika Indonesia tidak mendapatkannya benar pada kali pertama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar