Minggu, 30 Januari 2011

MUSNAHKAN ILMU SANTET / 1989

MUSNAHKAN ILMU SANTET




























Film ini dibuat setelah banyaknya film-film yang bertema mistik, santet dan horor. Ada ledekan dari film ini untuk menuntaskan hal itu semua, juga ceritanya adalah menumpas orang-orang yang melakukan ilmu santet.


Yang menarik juga masuknya bintang sexy dan gala Joice Erna yang sebelum banyak memainkan film laga (action) yang sexy ini untuk menggantikan Suzzana, Tetapi penonton sudah teridentik santet adalah Suzzana, sama halnya sengan sudel bolong adalah suzzana.

Pesta perkawinan Hindun (Joice Erna) dikacaukan oleh Rudy (Rudy Salam) yang sedang mencoba ilmu hitamnya. Mempelai laki-laki dan ayah Hindun meninggal. Hindun lari dan hampir kena tikam Rudy, seandainya Ratu Santet (Devi Ivonne) tidak turun tangan. Berkat Ratu Santet, Hindun berubah penuh angkara dan ingin balas dendam. Helmi (Hengky Tornando), pernah jadi pacar Hindun, mendengar peristiwa ini dan ingin menyelesaikan. Rudy mendengar niat ini dan lalu menyuruh anak buahnya untuk melenyapkan Helmi. Hindun menghadang dan melenyapkan anak buah Rudy satu per satu. Terakhir Rudy yang jadi korbannya. Helmi berdoa agar roh Ratu Santet terpisah dari tubuh Hindun, hingga Hindun sadar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar